Isnin, 9 Mei 2016

Jemput Aku Sayang - Mengharukan

 
Pukul 19:15 ditelepon
cewek : sayang aku udah di airport nih
Kamu jemput aku ya ?
cowok : kamu udah ada di airport ?
kok ga ngabarin dulu sih?
aku lembur nih
ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan
mungkin 2 jam lagi bru selesai
cewek : gpp sayang aku tungguin kamu kok
cowok : lagian kamu pulang kok mendadak sih ga ngasih tau lagi
cewek : maaf sayang
kakak lg sibuk
mama lg ga enak badan
lagipula pengennya yg pertama kali aku liat itu kmu
maaf kalo aku nyusahin kamu
cowok : iya gpp tunggu 2 jam lagi ya

1 jam kemudian
cewek : halo sayang belom selesai ya kerjaannya?
cowok : gimana mau selesai kalo kamu nya nelpon mulu
udah y tunggu sejam lagi bhay
cewek : halo sayang
Yah udah dimatiin

Melihat hpnya terus berdering panggilan dari ceweknya dia pun mematikan hpnya

Pukul 22:00
setelah pekerjaan nya selesai si cowok pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu.
Sesampainya dibandara, dia mencari ceweknya namun dia tidak ditemukannya
Lalu dia menyalakan hpnya ternyata ada 5 sms
Dia menelpon ceweknya dan hpnya pun udah ga aktif lg

''kalo hanya ga dijemput kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!" Gerutu cowok tersebut

Si cowok pun menuju rumah ceweknya namun tak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang dan dia bertemu dengan kakak Ceweknya dan Diapun berkata: "kemana saja kamu! Penjahat itu udah menusuk adikku. Dia nungguin kamu bukan nungguin kematiannya!berkali kali aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu. Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan dia? bukan kamu. tapi kita semua"

Si cowok pun hanya diam mematung tanpa suara
Dibacanya sms dari ceweknya

20:25
sayang, kok hpnya dimatiin ?
20:30
sayang, belom selesai ya?
20:40
sayang, ada yg merhatiin aku terus
20:45
aku takut, kamu dimana sayang?
20:50
ya sudah aku pulang sendiri.
sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita
makanya gak mau dijemput siapapun
Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya
I Love You

JAGALAH APA YANG KAMU MILIKI SEKARANG
SEBELUM AKHIRNYA KAMU MENYESAL !

Like & Share

Sumber: http://motivation4truth.blogspot.co.id/2012/10/jemput-aku-sayang.html

0 ulasan

Catat Ulasan

Pengunjung yang baik, akan meninggalkan kesan yang baik
* Silakan berkomentar sesuai isi postingan
* Gunakanlah bahasa yang mudah dipahami dalam berkomentar
* Relevan
* Sopan