Jumaat, 6 Mei 2016

Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini

 
Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang juga berfungsi sebagai aset. Tak hanya sebagai simbol keseksian dari seorang wanita, payudara juga sangat penting untuk memberikan nutrisi bagi buah hati yang baru dilahirkan. Oleh karena itu wanita wajib untuk menjaga kesehatan dan keseksian dari sepasang payudara.

Pemakaian bra merupakan langkah dasar untuk melindungi aset wanita tersebut. Sayangnya, lebih dari 70% wanita menggunakan payudara dengan ukuran yang salah. Penyebabnya, masih banyak wanita yang belum memahami bentuk payudara mereka serta karakteristiknya.

Kamu sendiri penasaran dengan bentuk payudaramu? Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut adalah beberapa bentuk payudara wanita yang patut untuk kamu ketahui.

 
Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Round/Bulat

1. Round

Round atau Bundar merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari payudara. Payudara berbentuk bundar ditandai dengan bentuknya yang bulat dan sama-sama penuh di bagian atas dan di bawah.
Jika kamu memiliki bentuk payudara yang seperti ini, maka kamu bisa mengenakan bra yang tipis tanpa kawat penyangga karena kamu tidak perlu membetulkan posisi dan bentuk payudara kamu.

 
Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
East West

2. East West

Bentuk payudara east west? Tentu sangat unik kedengarannya. Bentuk payudara ini ditandai dengan ukuran payudara yang kecil salah satu sisinya dan sedikit menurun. Kemudian tanda lainnya adalah puting yang menunjuk keluar serta jarak antar payudara yang cukup lebar.
Nah, bentuk payudara east west paling pas untuk dipasangkan dengan bra yang bermodel t-shirt bra. Sebab bra ini akan 'menarik' payudara yang turun serta menciptakan siluet payudara yang lebih ramping.

 
Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Side set

3. Side set

Bentuk payudara side set hampir mirip dengan payudara east west. Namun payudara side set ini lebih turun serta jarak antara kedua payudara lebih jauh.
Untuk payudara jenis ini, jenis bra yang terbaik adalah bra yang bisa menarik payudara lebih naik. Kemungkinan nanti payudara juga akan bisa 'bleber' keluar bra sehingga untuk menyiasatinya, kamu perlu memilih ukuran cup bra yang lebih besar agar semua payudara bisa masuk ke dalam.

 
Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Asimetris

4. Asimetris

Kedua payudara memang tidak berbentuk simetris sama persis. Seringkali bentuk yang asimetris ini tak disadari wanita, termasuk bentuk asimetris yang berlebihan. Padahal bentuk yang seperti ini bisa menimbulkan persoalan pemilihan bra yang cukup rumit.
Jika kamu termasuk wanita dengan bentuk payudara tersebut dan bingung memilih jenis bra mana yang pantas, maka pilihlah bra dengan bantalan yang bisa dilepas dengan mudah. Sehingga kamu bisa memakainya untuk menopang payudara yang ukurannya lebih kecil dibanding sisi yang satunya.

 
Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Slender

5. Slender

Payudara dengan bentuk ini ditandai dengan ukurannya yang kecil namun turun. Sehingga terlihat 'panjang'. Selain menggunakan bra yang bisa mengangkat payudara dengan baik, mungkin kamu perlu mempertimbangkan untuk memberikan bantalan ekstra pada payudara agar payudaramu bisa tertopang dengan baik.

 

Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Bell Shape

6. Bell shape

Payudara dengan bentuk bell shape ditandai dengan bagian atas payudara yang ramping namun membesar di bagian bawah. Jika kamu termasuk wanita dengan bentuk payudara seperti ini, maka pilihlah bra yang bisa 
menopang payudara secara penuh agar payudaramu bisa terlindungi dengan baik.

Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu? Cek Disini
Teardrop

7. Teardrop

Bentuk teardrop merupakan bentuk payudara yang bulat namun sedikit kurang penuh di bagian atasnya. Bentuk payudara seperti ini mampu menggunakan semua bentuk bra. Kamu bisa menggunakan sports bra, full bra, hingga strapless bra.

Itulah beberapa bentuk payudara yang wajib kamu ketahui berikut bra yang jadi penopangnya. Jadi, bentuk payudaramu termasuk yang mana?

Sumber: https://plus.google.com/collection/QvxWSB

0 ulasan

Catat Ulasan

Pengunjung yang baik, akan meninggalkan kesan yang baik
* Silakan berkomentar sesuai isi postingan
* Gunakanlah bahasa yang mudah dipahami dalam berkomentar
* Relevan
* Sopan